Diterbangkan ke Singapura, Benarkah Kondisi Olga Memburuk?

OLGA Syahputra dikabarkan diterbangkan ke Singapura untuk menjalani pengobatan di sana. Olga terpaksa dibawa ke Singapura lantara kondisinya semakin memburuk dan hanya bisa terbaring lemah di ruang perawatan Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta.

Namun ketika dikonfirmasi kepada Ayu Dewi, salah seorang teman dekat Olga, Ayu mengaku tak tahu persis apakah benar Olga dirawat di Singapura.

"Saya nggak tahu kalau dia (Olga) ke Singapura. Tadi pagi atau kemarin itu dapat kabar dia ke Singapura. Ya sudah, berarti mau berobat kesana kesampaian," kata Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/5/2014).

Sebagai sahabat, Ayu memang belum tahu persis apakah Olga benar berobat ke Singapura karena kondisinya yang semakin parah. Kalau pun benar, Istri Regi Dataw itu hanya bisa mendukung perjuangan kakak Billy Syahputra itu untuk segera sembuh dari penyakitnya.

"Itu dia, saya yang nggak tahu kondisinya. Saya mau cari kabar takut mengganggu. Biar menunggu mereka yang kasih kabar saja," sambung Ayu.

Untuk mengetahui kebenarannya, rencananya Ayu akan bertolak ke Singapura. Kebetulan, keluarga Ayu juga ada yang sedang berada di Singapura. "Nanti kalau saya ke Singapura nengok mertua, saya coba tengok dia sekalian, nanti saya kasih kabar," ujarnya.

Olga Syahputra sudah lebih dari sepekan menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dokter yang merawat Olga mengatakan kalau sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya itu menderita meningitis.[] sumber: Liputan6.com

  • Uncategorized

Leave a Reply