Dipastikan Lolos ke DPD, Ini Kata Rafly Kande

SENIMAN Rafly Kande yang berhasil melenggang ke kursi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Indonesia berterimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh yang mendukungnya. Hal tersebut disampaikan Rafly melalui ATJEHPOSTcom saat ditemui di kawasan Ajun, Banda Aceh, Sabtu, 26 April 2014.

"Marilah kita bersatu, khususnya kepada empat calon DPD serta 13 orang DPR yang telah dipercayakan oleh rakyat Aceh, agar mampu mengemban kebijakan serta tanggungjawab karena itu merupakan amanah rakyat yang sangat berat kita pikul, sekaligus pengabdian kita semata-mata karena Allah," katanya.

Menurutnya, kemenangannya melaju ke DPD merupakan kemenangan bagi seluruh rakyat Aceh sekaligus amanah yang harus diemban baginya nanti. Dia berharap kepada para calon senator yang terpilih agar mau saling bahu membahu dalam memikirkan kemaslahatan bangsa Aceh, demi terwujudnya kesejahteraan nantinya.

"Untuk itulah saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh rakyat Aceh karena telah mempercayakan saya sebagai penyambung lidah aspirasi rakyat Aceh nantinya di Senayan," ujar Rafly.

Dia mengaku siap mengemban amanah rakyat dengan menjalankan itikad baik demi kemaslahatan rakyat Aceh. Ia juga berharap kepada semua pihak yang sudah ditetapkan sebagai calon wakil rakyat, baik tingkat DPRK, DPRA, DPR RI maupun DPD tidak melupakan amanah rakyat.

"Kepada seluruh wakil rakyat yang kini sudah ditetapkan sebagai pemenang jangan pernah mengambil hak yang bukan miliknya. Mulailah hidup dengan keberkahan dan tinggallah segala kehidupan dengan kepongahan," ujarnya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply