Dijagokan Jadi Cawagub Mualem di Pilkada 2017, Begini Kata TA Khalid

Dijagokan Jadi Cawagub Mualem di Pilkada 2017, Begini Kata TA Khalid

BANDA ACEH – Ketua Gerindra Aceh, TA Khalid, mengaku belum tahu-menahu soal namanya yang dijagokan sebagai pendamping Mualem, calon gubernur dari Partai Aceh, pada pilkada 2017. [Baca: Ini Tiga Nama Kandidat Calon Pendamping Mualem di Pilkada 2017]

“Saya tidak tahu tentang isu tersebut, maafkan saya tidak dapat menjawab dan bersikap atas isu-isu tersebut,” kata TA Khalid saat dikonfirmasi portalsatu.com, Minggu malam, 5 Juli 2015.

Saat ditanya bagaimana pendapatnya tentang isu yang berkembang bahwa calon Wagub pendamping Mualem dari kalangan internal Partai Aceh (PA) adalah Abu Razak dan Abdullah Saleh, sedangkan dari external atau Parnas adalah dirinya? TA Khalid menjawab bahwa isu-isu seperti itu wajar-wajar saja di alam demokrasi seperti ini.

“Semua pihak dapat berwacana dan berpendapat,” kata TA Khalid.

“Menyangkut dukungan kami Gerindra, kami sudah final dan komit mendukung Mualem sebagai Cagub Aceh. Soal siapa dan dari kalangan mana Cawagubnya, itu terserah Mualem sendiri,” katanya.

“Kami tidak mau mengintervensinya agar‎ Pemerintah Aceh ke depan tidak kembali menjadi Pemerintah Aceh yang cek-cok dan ribut antara gub-Wagubnya. Karena tidak ada kesejahtraan dan keberkahan ditengah kecekcokan dan keributan,” ujarnya lagi.

TA Khalid juga mengatakan semangat Mualem membuka diri ingin berkoalisi dengan Parnas dan dengan smua pihak untuk bersatu dalam barisannya dinilai agar dapat memperjuangkan kepentingan Aceh secara bersama-sama.

“Ini haruslah kita sikapi dan tindaklanjuti dengan prasangka baik dan penuh kebaikan serta keikhlasan. Insya Allah dengan bersatu-padu, Aceh pasti makmur dan maju,” ujarnya. [] (mal)

Leave a Reply