Diisukan hamil, begini reaksi Ayu Ting Ting

PEDANGDUT Ayu Ting Ting dan Enji telah melangsungkan akad nikah di kediamannya, kawasan Depok, Kamis, 4 Juli 2013 kemarin. Akad nikah digelar secara tertutup dan terkesan mendadak. Karena itulah tersiar kabar tak sedap soal pernikahan Ayu yang mendadak tersebut. Ayu dikabarkan telah berbadan dua alias hamil. Apa komentar Ayu soal tersebut?

Saat menggelar jumpa pers di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sejumlah wartawan mencoba meminta konfirmasi Ayu soal isu tak sedap yang menerpanya. Ayu yang ditemani sang suami terkesan santai menanggapinya.

Pelantun Alamat Palsu ini tidak membantah juga tidak mengiyakan soal isu tersebut. "Siapa perempuan yang nggak pingin hamil. Itu sudah kodratnya sebagai perempuan," katanya sambil tersenyum.

Jika memang disebut hamil, ia hanya menyebutkan 'alhamdulillah'. Namun jika memang belum diberi, ia pasrah dan berdoa. Sayang, Ayu sama sekali tak menegaskan kondisi kehamilannya saat ini.

Apakah benar dia hamil, atau tidak. "Pengen-nya saya ya hamil, biar cepat. Langsung," katanya tersenyum. Terus didesak masalah itu, ia tetap hanya melempar senyum.

Ia sendiri tak peduli jika ada kabar tak sedap soal dirinya beredar luas ketika memutuskan melangsungkan akad nikah secara diam-diam. Ayu menyatakan dirinya sudah mempersiapkan diri untuk menikah sejak  jauh-jauh hari.

"Saya juga manusia ya, punya privacy yang harus dihargai. Nggak mikir macam-macam, ya itu tergantung mereka," ucapnya lagi dengan santai. Yang penting, lanjutnya, ia dan Enji sudah sah dan merasa hubungannya dengan sang suami baik-baik saja. | sumber: viva.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply