Didukung Demokrat, Prabowo: Kekuatan Bertambah

Calon Presiden Prabowo Subianto sangat mengapresiasi dukungan partai Demokrat. Dengan bergabungnya partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu, Prabowo merasa semakin optimistis akan menang pada Pemilu Presiden, 9 Juli nanti.

"Saya berbesar hati, berterima kasih (didukung Demokrat). Dari dulu, saya katakan bahwa partai Demokrat banyak putra putri terbaik. Kini, kekuatan bertambah," kata Prabowo usai memaparkan gagasan dan programnya sebagai capres di forum Indonesian Council on World Affairs (ICWA) di Jakarta, Senin 30 Juni 2014.

Prabowo menuturkan, pihaknya ingin membangun koalisi partai politik yang kuat jika terpilih menjadi Presiden nanti. Menurutnya, koalisi yang besar itu dibangun guna bekerja bersama-sama untuk perubahan bangsa.

"Kami ingin membuat suatu koalisi yang besar, gabungan semua partai untuk memberi perbaikan kepada rakyat," terangnya.

Kendati demikian, mantan Danjen Kopassus itu mengaku sejak lama mendekati SBY selaku pucuk pimpinan Demokrat agar mendukung dia bersama pasangannya Hatta Rajasa. "Pendekatan bukan akhir-akhir ini, tetapi terus-menerus. Kami bekerja untuk kebaikan seluruh rakyat Indonesia," katanya.

Namun, sejak ditetapkan sebagai capres oleh Komisi Pemilihan Umum, Prabowo belum sempat bertemu secara langsung untuk berkomunikasi dengan SBY. Ia berencana akan menemui SBY dalam waktu dekat. "Belum (bertemu SBY), mungkin dalam beberapa hari lagi," katanya.[] sumber: viva.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply