Diduga Terhimpit Ekonomi, Seorang Sopir Tewas Bunuh Diri

LANGSA – Marwoto alias Pandoyo, 48 tahun, warga Gampong Jawa Belakang Satu atau Tanjung Putus Kecamatan Langsa Kota, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, Sabtu pagi, 30 Juni 2012.

Amatan The Atjeh Post di lokasi kejadian ada puluhan polisi dari Polres Langsa untuk melakukan identifikasi. Kejadian yang menghebohkan warga tersebut juga sempat memacetkan ruas jalan, karena rumah korban berada di pinggir jalan utama.

Menurut keterangan dari warga, korban ditemukan oleh istrinya sekitar pukul 07.30 wib pagi, saat itu istri korban hendak ke kamar mandi namun saat ia membuka pintu ia menemukan suaminya tergantung menggunakan kain sarung.

Melihat kejadian itu istrinya langsung histerus dan warga pun berdatangan. Dugaan sementara, korban bunuh diri karena himpitan ekonomi. Beberapa waktu terakhir ini, Marwoto yang berprofesi sebagai sopir tersebut sering ribut dengan istrinya.

Korban meninggalkan seorang istri dan enam orang anak. Setelah polisi melakukan olah TKP, jasad korban dibawa ke RSUD Langsa untuk divisum.[]

 

  • Uncategorized

Leave a Reply