Diduga cabuli dua anak di bawah umur, warga Aceh Utara dijeblos ke penjara

WARGA Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara berinisial N, 35 tahun, dijebloskan dalam sel tahanan Kepolisian Resort Aceh Utara sejak Kamis 14 Maret 2013 pukul 23.10 WIB, setelah ketahuan mencabuli dua keponakannya yang masih di bawah umur.

Informasi diperoleh ATJEHPOSTcom dari pihak kepolisian yang telah menerima laporan pengaduan keluarga korban, menyebutkan, pelaku mencabuli korban masing-masing lima kali dengan imbalan uang jajan seribu rupiah.

Perbuatan terkutuk itu terbongkar setelah kakak beradik yang masih berusia 4 dan 6 tahun itu saling bercerita bahwa pamannya telah melakukan hal aneh terhadap diri mereka masing-masing. Secara tidak sengaja hal itu terdengar oleh ibu kandung korban.
 
Sang ibu mengaku sangat shock atas kejadian yang menimpa kedua putrinya. Apalagi pelaku yang rumahnya bersebelahan merupakan adik iparnya atau suami dari adik kandungnya. Namun setelah kemaluan anaknya diperiksa ternyata kejadian itu memang benar.
 
Kejadian itu beredar cepat di kalangan masyarakat pada Kamis 14 Maret 2013 sore kamarin. Tepat pukul 23.00 WIB pelaku ditangkap pihak kepolisian di rumahnya. Karena emosi, warga setempat juga sempat membogem pelaku.
 
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Utara AKP Achmad Fauzi  kepada ATJEHPOSTcom, Jumat 15 Maret 2013 mengatakan, berdasarkan keterangan dari dua bocah perempuan itu, satu di antaranya sudah digauli sedangkan satu lainnya dicabuli. “Masing-masing korban mengaku diperlakukan seperti itu lima kali,” katanya.
 
“Setelah menerima laporan dari keluarga korban, kita langsung mengamankan pelaku untuk dutahan. Keluarga korban sudah membawa korban ke rumah sakit untuk divisum guna mempermudah proses penyelidikan dan penyidikan,” kata Achmad Fauzi.[](iip)

  • Uncategorized

Leave a Reply