Dian Sastro Ajukan Syarat Jika Ingin Sekuel AADC Dibuat

Kemunculan kembali film AADC dalam format cerita pendek benar-benar sukses membuat heboh publik Indonesia. Kemunculan mini drama ini kemudian memicu respon dari banyak kalangan yang meminta agar sekuel dari kisah Rangga dan Cinta segera dibuat kembali.

Hal ini sangat beralasan, karena sudah 12 tahun berlalu pasca film AADC rilis dan sama sekali tidak diketahui kelanjutan dari kisah percintaan Rangga dan Cinta ini. Tapi, baru-baru ini Dian Sastrowardoyo mengisyaratkan kalau sekuel dari AADC bakal dibuat.

Pernyataan ini ia sampaikan melalui sebuah postingan di Instagram pada Rabu (12/11) kemarin. Namun, aktris cantik ini mengajukan sebuah syarat khusus bila ingin melihat sekuel dari AADC segera tayang di bioskop Indonesia.

"Kalo bermimpi mau lihat full movie-nya #AADC2 di tahun 2015 dibikin, kita harus nonton #pendekartongkatemas dulu berarti," tulisnya dalam Instagram. Kemudian ia melanjutkan kalau sekuel film ini bisa saja gagal dibuat, jika syarat tersebut tidak tercapai.

"AADC 2 nggak pernah dibikin, kecuali, hanya terkecuali, apabila penonton PENDEKAR TONGKAT EMAS meledak!" ungkapnya. Entah, apa ada maksud tertentu di balik postingan ini, yang pasti pernyataan Dian Sastro tersebut memicu banyak spekulasi dari para followers-nya.

Beberapa ada yang benar-benar sangat antusias mendukung hal ini agar sekuel AADC segera dibuat. Tapi di sisi lain, hanya menganggap sebagai bentuk promosi untuk film PENDEKAR TONGKAT EMAS saja. Namun, siapa tahu jika hal ini memang benar-benar terwujud, so, tunggu saja perkembangannya.[] sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply