Diadukan ke Polda Metro Jaya, Ini Kata Tim Muhammad Nazar

JAKARTA – Penasehat Center for Nazar Nova (CNN), Faisal Ridha, membantah tuduhan tentang dugaan penipuan dan penggelapan seperti yang diadukan Kuasa Hukum PT Global Advertising Jakarta ke Kepolisian Daerah Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis 24 Mei 2012.

Tapi Faisal Ridha mengaku jika mereka masih memiliki sisa hutang yang harus dibayar ke PT Global Advertising sekitar Rp 300 juta lebih terkait pencetakan atribut kampanye pilkada Aceh 2012.

Namun, kata Faisal, mereka bukannya tidak membayar, melainkan sudah pernah menyetor uang tersebut ke rekening PT Global Mandiri.

Ternyata, kata dia, seseorang yang ditugaskan Muhammad Nazar untuk menyetor uang tersebut tidak mengirimkan uangnya. Justru, kata Faisal, orang itu malah membuat bukti setoran palsu yang dikirimkan sebagai tanda bukti kepada Muhammad Nazar.

"Pak Nazar sudah menyuruh orang untuk membayar uang tersebut ke PT Global Advertising, dan bukti setoran tersebut sudah diterima oleh Pak Nazar dalam bentuk pesan multimedia berbentuk gambar. Tetapi belakangan kita tahu jika bukti setoran itu palsu. Dalam hal ini Pak Nazar juga dirugikan oleh orang tersebut,” ujar Faisal.

Dia mengatakan tidak tahu siapa orang yang dimaksud tersebut. "Dan ternyata setelah diteliti memang benar belum ada uang yang masuk ke rekening PT Global  Advertising. Sementara orderan atribut kampanye tersebut sudah diterima seluruhnya oleh CNN," ujar Faisal.[]

Berita Sebelumnya:

Mantan Wakil Gubernur Aceh Diadukan ke Polda Metro Jaya

  • Uncategorized

Leave a Reply