Di TPS 01 Lampisang, Calon Bupati PA Raup 104 Suara

LAMPISANG – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar Mukhlis Basyah-Syamsurizal unggul di TPS 01 Lampisang Tunong, Seulimeum, Aceh Besar.

Pasangan yang diusung Partai Aceh ini mendapat 104 suara. Selanjutnya Rusli Muhammad-Marzuki Yahya 100 suara, Mawardi Ali-Teungku Marwan 79 suara, Yusmadi-Amiruddin 67 suara, Anwar M Ali-Haziman 36 suara, Harmani Harun-Syaifuddin M Sabri 10 suara, dan Khairul Huda-Mahya Zakuan 4 suara.

Jumlah pemilih di TPS tempat calon gubernur Abi Lampisang ini mencoblos ialah 447 orang dan 55 orang tak memilih. Jumlah suara sah 400 dan tidak sah 22.

Zakaria, Ketua KPPS setempat mengatakan ia bersyukur atas kerja keras panitia pemilihan yang sudah meluangkan waktunya sejak tadi malam.

"Juga berkat bantuan dari polisi dan hansip serta masyarakat yang mendukung dan menyukseskan pilkada ini," ujar Zakaria.

Setelah penghitungan selesai, kata Zakaria, surat suara yang tidak terpakai akan disegel. Setelah penghitungan suara pilkada bupati-wakil bupati selesai, hasil dari TPS itu dibawa ke kecamatan untuk direkap oleh Panitia Pemilihan Kecamatan.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply