Di Kroasia ada es krim rasa Facebook lho

SIAPA yang tidak kenal Facebook, jejaring sosial paling populer di dunia? Beragam kisah dan inspirasi juga dilahirkan oleh media sosial ini. Termasuk pembuat es krim di Kroasia. Ia menciptakan es krim rasa Facebook!

Admir dan Ibi Adil telah berkreasi menciptakan es krim Facebook. Es krim ini berwarna biru dan putih, sesuai dengan logo jejaring sosial yang diciptakan oleh Mark Zuckerberg ini.

Anda tak perlu bertanya-tanya bagaimana rasa es krim Facebook ini, karena menurut designtaxi.com es krim ini terbuat dari es krim vanilla yang diguyur oleh sirup berwarna biru yang menyerupai permen karet.

Mengapa mereka memberi nama Facebook? Menurut Admir ini lantaran ia mempunyai anak perempuan berusia 15 tahun yang menghabiskan banyak waktunya dengan Facebook. Ia dan adiknya Ibi Adil kemudian memutuskan untuk menamai es krim ini Facebook.

Warnanya yang menarik serta logo Facebook besar yang ditancapkan pada es krim ini menarik perhatian siapa saja yang datang ke gerai ini. Mereka pun mengakuinya kalau mereka benar-benar tidak pernah merasakan es krim dengan nama serupa di tempat lain.

Es krim fenomenal ini dijual dengan harga 1 euro oleh dua bersaudara ini, atau sekitar 15.000 rupiah. Walaupun telah banyak menjadi sorotan, baik Admir maupun Ibi Adil belum meminta izin kepada pihak Facebook untuk meminjam nama.

Wah, ternyata di gerai ini ada es krim rasa 'Red Bull' atau banteng merah. Wah, bagaimana ya, rasanya? | sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply