Di Inggris, Masyarakat Rela Antri Untuk Nonton The Raid

Sejak Jumat (18/5) ada pemandangan berbeda di beberapa bioskop di Inggris. Sejumlah warga Inggris berbondong-bondong ingin menyaksikan film The Raid yang dibintangi Iko Uwais. Sejak Jumat malam, film The Raid memang diputar secara serentak di beberapa daerah di Inggris.

Hal tersebut diungkapkan pengamat film Berry Natalegawa yang saat ini menetap di London, Inggris.

"Tentu saja sangat membanggakan, melihat tanggapan dan opini yang sangat positif dari media masa di Inggris," ujarnya hari ini.

Ia mengaku, menyaksikan sendiri, jika para penonton The Raid di Inggris sangat kagum dan puas menyaksikan film besutan Gareth Evans tersebut. Bahkan untuk menyaksikan aksi Iko Uwais mempertontonkan seni bela diri pencak silat, warga Inggris rela antri untuk menyaksikan pertunjukan perdana film The Raid di Lencester Square, London.

Film The Raid yang diiklankan di televisi dan di stasiun bawah tanah di London berhasil menarik perhatian masyarakat Inggris.

Koran Metro dalam resensinya menulis film The Raid menawarkan daya tarik film yang dibuat dengan anggaran rendah serta otentik seni bela Indonesia.|sumber: beritasatu

  • Uncategorized

Leave a Reply