Di Banda Aceh dan Aceh Besar, Ini 5 Kantor Bank Syariah Mandiri

BANDA ACEH – Bank Syariah Mandiri Cabang Banda Aceh, memiliki beberapa kantor cabang pembantu. Kantor cabang pembantu ini tak lain untuk memudahkan nasabah BSM untuk melakukan transaksi perbankkan.

Kantor pusat cabang Banda Aceh yang berada di depan Mesjid Raya Baiturrahman pasar Atjeh sendiri memiliki 3 ATM (Anjungan Tunai Mandiri), dengan dua mesin untuk pecahan Rp. 50 Bibu dan satu mesin untuk pecahan Rp.100 ribu.

Selain memiliki kantor pusat cabang Banda Aceh, BSM juga memiliki 5 Kantor Cabang Pembantu (KCP) di wilayah Banda Aceh dan Aceh besar.
KCP terdapat di beberapa titik di wilayah Banda Aceh dan Aceh besar, KCP Banda Aceh terdapat di tiga lokasi yaitu di Darussalam, Ulee Kareng, dan di Lambaro. KCP Darusalam berada di Jalan Inong Balee, hanya berjarak beberapa meter dari Simpang Galon Unsyiah.

Sedangkan yang di Ulee Kareng berada di seputaran pasar tradisional tersebut. Di Lambaro berada di Jalan Banda Aceh – Medan, terletak di deretan pertokoan pasar Lambaro.

Sementara di Aceh Besar terdapat di dua lokasi yaitu di Ketapang, Kecamatan Darul Imarah dan di Kota Jantho. Untuk masing-masing KCP tersebut terdapat satu mesin ATM dengan pecahan Rp 50 ribu. Meski KCP namun pelayanannya tetap sama seperi di kantor pusat.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply