Di akun twitter, Rooney bukan lagi pemain MU

BINTANG Manchester United, Wayne Rooney, menghapus status "Manchester United Player" dalam laman biografi di akun twitternya. Ia disebut-sebut akan hengkang ke Chelsea.

Dalam laman biografinya itu, Rooney mengganti kalimat "Manchester United Player" menjadi "@NikeUK athlete". Ini seolah menjadi gong dari kabar kepindahannya yang beredar selama ini.

Dua pekan lalu Rooney menemui Sir Alex Ferguson, pelatih United, untuk pamitan. Ia merasa waktunya di Old Trafford sudah cukup. Tapi Fergie –sapan Ferguson– saat itu menahannya.

"Dia akan tetap di sini musim depan," kata Fergie. "Kalian bisa memegang kata-kata saya." Tapi, Rabu lalu, justru Fergie yang memutuskan berhenti.

Langkah Rooney untuk meninggalkan Old Trafford kemungkinan tak akan terhenti. Apalagi, pengganti Old Trafford adalah David Moyes, seterunya ketika masih memperkuat Everton.

Manajemen United sendiri sampai saat ini masih belum berencana menjual Rooney. Mereka masih melabeli pemain bernomor punggung 10 ini dengan "Not For Sale". | sumber: tempo

  • Uncategorized

Leave a Reply