Dewi Perssik Pun Bicara Tentang Jilboobs

Artis Dewi Perssik ikut menanggapi fenomena jilboobs yang kini merebak di sosial media. Menurutnya, jilboobs merupakan bentuk penghinaan terhadap makna hijab itu sendiri.

"Kalau atasnya berjilbab dan bawahnya nggak berjilbab, kesannya penghinaan sekali buat mereka-mereka yang pakai kerudung," kata Dewi Perssik di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (8/8).

Jilboobs sendiri merupakan plesetan dari kata jilbab dan boobs alias dada wanita. Istilah itu merupakan sindiran kepada wanita berhijab, namun tetap memakai pakaian ketat. Alhasil, lekuk tubuhnya menjadi konsumsi umum lantaran terlihat jelas.

Depe, demikian biasa dipanggil, menilai tidak sedikit wanita saat ini menjadikan hijab sebagai topeng belaka. Kebanyakan mereka belum mengerti esensi hijab itu sendiri.

"Makna pakai jilbab harus tahu, jangan hanya kayak pakai topeng saja. Zaman sekarang orang pakai jilbab hanya untuk kedok, kita harus ambil pelajaran bahwa ternyata itu modus. Tandanya mereka pakai seperti itu ingin cemarkan Islam," terangnya.

Terlepas dari fenomena yang kini tengah marak diperbincangkan, Depe yang dikenal lewat goyangan gergaji itu mengaku ingin juga menutup dirinya dengan hijab. Dia berjanji suatu saat akan berhenti tampil seksi.

"Insya Allah saya segera, doakan saja. Kalau sudah berjilbab saya nggak akan tampil seksi," katanya.[] sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply