Desain Unik Furnitur Karya Brad Pitt

BUKAN hanya menaruh minat pada arsitektur dan desain interior, saat ini Pitt bahkan bersiap meluncurkan merk furnitur mewahnya bersama rekannya, Frank Pollaro, pada 11 November mendatang. Seperti apa desain khas pasangan hidup Angelina Jolie ini?

Kerja sama antara Pitt dan Pollaro berawal dari ketidaksengajaan Pollaro melihat buku sketsa Pitt yang penuh dengan rancangan-rancangan apik. Keduanya lalu memulai duet tersebut dengan membuat sebuah ranjang.

Ranjang bergaya art deco tersebut dibuat menggunakan hardwood tropikal sebagai rangkanya. Rangka itu menyambung dengan headboard melengkung sampai ke lantai. Bentuk ini menciptakan kesan anggun dan mampu membuat siapapun yang melihatnya membayangkan pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt menggunakan tempat tidur tersebut.

Pollaro mengakui kesulitannya memilih mana rancangan Pitt yang akan ia realisasikan. Ia mengatakan, desain yang telah dibuat oleh Pitt berjumlah ribuan desain dan bukan hanya tempat tidur.

Pit melengkapi koleksinya dengan meja makan, meja koktail, meja kecil, kursi klab, dan bathtub untuk dua orang. Bathtub tersebut menggunakan marmer Statuario Venato.

Mayoritas desain tersebut terinspirasi dari garis. Garis tersebut dapat berbentuk zig-zag, atau bahkan melingkar. Salah satu desain unik dan banyak digemari adalah desain meja dengan kaki melingkar-lingkar yang terbuat dari emas 24 karat.

Rasanya, tidak heran untuk mematok harga tinggi bagi furnitur rancangan Pitt. Namun, Pollaro menolak untuk menyebutkan harga furnitur-furnitur tersebut. Ia hanya menekankan, bahwa harga barang-barang tersebut "rata-rata yang paling tinggi di kelasnya".

Namun demikian, Pollaro mengatakan, beberapa rancangan juga akan diadaptasi agar dapat dikerjakan dalam skala produksi yang lebih besar. Tentunya, dengan material berbeda.

Misalnya, rancangan yang menggunakan bahan plastik. Pollaro memprediksikan, peluncuran tersebut hanya satu bagian kecil dari kerja sama yang lebih besar dan berkelanjutan di masa mendatang.[] sumber : kompas

  • Uncategorized

Leave a Reply