Demokrat bidik 7 kursi DPRK Langsa

DEWAN Pimpinan Cabang Partai Demokrat Langsa menargetkan tujuh kursi di DPRK pada Pemilihan 2014. Simpatisan partai ini melakukan konvoi saat mendaftarkan bakal caleg ke KIP Langsa, Senin, 22 April 2013.

Pendaftaran bacaleg dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Langsa, Syahyuzar Aka SSos. Dari 25 bacaleg yang didaftar di kantor KIP, sembilan di antaranya bacaleg perempuan. “Dua mantan pejabat Aceh Timur dan Langsa juga masuk dalam bacaleg partai ini,”  kata Syahyuzar Aka usai mendaftarkan bacaleg.

Dua mantan pejabat teras itu, kata Syahyuzar Aka, yaitu mantan Asisten Keistimewaan, Pembangunan dan Ekonomi Sekretariat Daerah  Langsa M. Basyir dan mantan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Aceh Timur Abdullah Usman.

“Kita  menargetkan pada pemilu kali ini akan memperoleh tujuh kursi di DPRK Langsa. Kepada bacaleg saya imbau untuk fokus bekerja di dapil masing-masing. Saya juga memohon doa dan dukungan masyarakat  Langsa,” kata Syahyuzar.

Setelah mendaftarkan bacaleg, Syahyuzar Aka dan simpatisan Partai Demokrat salat Ashyar secara berjemaah di Masjid Darul Falah Langsa.

Ketua KIP Langsa Agusni AH mengatakan pada hari terakhir masa pendaftaran pihaknya menerima 8 parpol yang mendaftarkan caleg untuk Pemilu 2014 mendatang.

Delapan parpol itu, PPP, Nasdem, Demokrat, PKPI, PKB, PA, PNA dan PDA. “Untuk Langsa, semua parpol yang mendaftarkan caleg memenuhi keterwakilan perempuan,” ujar Agusni.[](iip)

  • Uncategorized

Leave a Reply