Demi Totalitas, Kristen Stewart Telanjang di Film On the Road

Kristen Stewart nampaknya benar-benar total saat memerankan karakter Marylou di " On the Road". Demi menghidupkan karakter yang liar dan seksi, Kristen sampai rela telanjang bulat di film tersebut. Baru-baru ini, foto adegan telanjang aktris "Twilight" ini beredar di internet.

Foto tersebut menampilkan adegan Kristen yang berbaring telanjang sembari tersenyum menggoda. Namun, adegan itu bukanlah satu-satunya akting liar kekasih Robbert Pattinson ini di "On the Road". Seperti yang telah diketahui sebelumnya, aktris berusia 22 tahun ini juga melakoni adegan threesome bersama Sam Riley dan Garett Hedlund di film itu.

"Saat berada di lokasi syuting, kami membiarkan segalanya terjadi begitu saja," ujar Kristen. "Sutradara sangat percaya pada kami. Jadi saat ia menyuruh kami membuka baju, itu bukan masalah untukku."

"On the Road" menceritakan tentang Sal Paradise (Sam), seorang penulis yang mendambakan petualangan setelah bertemu sahabatnya, Dean Moriarty (Garrett). Garret mempunyai seorang istri muda berusia 16 tahun bernama Marylou (Kristen). Kehidupan bebas Dean inilah yang akhirnya menginspirasi Sal untuk melakukan sebuah perjalanan bersama keduanya.

Film adaptasi novel karya Jack Kerouac di tahun 1957 ini diarahkan sutradara Walter Salles dengan naskah tulisan Jose Rivera. Bintang-bintang lain yang ikut memeriahkannya antara lain Kirsten Dunst, Amy Adams, dan Viggo Mortensen. Rencananya, "On the Road" akan dirilis secara terbatas di sejumlah bioskop Amerika Serikat Desember mendatang. | sumber: wowkeren

  • Uncategorized

Leave a Reply