Demi Kesembuhan Putrinya, Ayah Ini Rela Menjadi Seperti Wanita

KISAH pengorbanan seorang ibu terhadap anaknya sudah sering kita dengar. Bagaimana dengan kaum Ayah? Ternyata, meski para ayah umumnya dikenal lebih keras hati daripada kaum ibu, masih banyak  para ayah yang  mau berkoban.

Wang Hai Lin adalah salah satunya. Pria asal Chengdu, China ini rela berpakaian seperti wanita dan menjual pembelian demi mengumpulkan uang untuk anaknya yang menderita Leukemia.

Wang Hai Lin sebenarnya adalah koki di sebuah hotel. Namun, kini ia menghabiskan hari-harinya dengan berjualan pembalut wanita. Agar para wanita calon pembeli merasa nyaman, Wang Hai Lin juga berpakaian seperti wanita.

Mengenakan kacamata dan wig kemerahan dengan pakaian ala wanita, Wang Hai Lin sering terlihat duduk menanti pembeli di pinggir sebuah taman di Kota Chengdu, China. Di sampingnya,  seorang anak perempuan kecil tanpa rambut di kepalanya duduk menemaninya. Bocah itu adalah buah hati Wang Hai Lin yang menderita Leukemia.

Di samping aneka merk pembalut wanita tertumpuk di hadapan mereka, ada selembar kardus bertuliskan "Saya menjual pembalut untuk mengumpulkan uang untuk menyelamatkan anak saya yang masih berusia 2 tahun. Saya berharap Anda berbaik hati dan menolong kami."

Semenjak putrinya didiagnosa menderita Leukemia, uang dan tabungan Wang Hai Lin habis untuk rangkaian kemoterapi dan obat untuk putri mungilnya itu.

Karena istrinya juga bekerja, Wang Hai Lin mengajak serta putrinya yang gemar menari dan menyanyi saat berjualan pembalut.

Semoga si gadis kecil segera diberi kesembuhan sehingga Wang Hai Lin dan keluarga dapat hidup tenang dan bahagia.[] Sumber: vemale.com

  • Uncategorized

Leave a Reply