DEMA STAIN Malikussaleh Dukung Subsidi Listrik Warga Miskin

KETUA Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) STAIN Malikussaleh Lhokseumawe, Muhammad Fuadi, menilai rencana DPR Aceh untuk mengusulkan subsidi listrik bagi warga miskin adalah langkah yang sangat bijak.

"Itu sungguh bermanfaat untuk masyarakat Aceh pada umumnya dan juga termasuk kesejahteraan rakyat," kata Muhammad Fuadi, kepada ATJEHPOSTco, Selasa 13 Januari 2015.

"Namun jangan hanya wacananya saja. Jika program itu nantinya berjalan pastinya mendapatkan nilai positif dari masyarakat Aceh," ujar Muhammad Fuadi.

Katanya, program ini akan berdampak langsung bagi masyarakat miskin di Aceh. "Artinya jangan sampai hanya setengah-setengah, dan kita pun sangat mendukung program itu karena bersifat untuk kepentingan rakyat Aceh," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh akan memprioritaskan dua program andalan untuk APBA 2015.

Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin, mengatakan program yang diprioritaskan dalam pembahasan anggaran ini merupakan wujud dan kepedulian anggota DPR terhadap pembangunan sarana dan prasarana pembangunan di Aceh yang selama ini masih belum sepenuhnya terealisaikan. [Baca:DPR Aceh Rencanakan Subsidi Iuran Listrik Bagi Warga Miskin].

“Berdasarkan hasil pembahasan, ada dua program yang telah kami sepakati dan menjadi prioritas dalam pembahasan anggaran, diantaranya pembangunan jalan tembus 14 ruas jalan serta subsidi listrik bagi masyarakat miskin di Aceh,” ujar Ketua DPR Aceh, Teungku Muharuddin kepada ATJEHPOSTco di sela-sela maulid di rumahnya, Banda Aceh, Senin, 11 Januari 2015.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply