Deklarasi Akbar Kandidat Partai Aceh di Stadion Lampineueng

BANDA ACEH-Partai Aceh akan menggelar deklarasi akbar kandidat gubenur dan wakil gubernur Zaini Abdullah-Muzakir beserta 15 kandidat bupati dan walikota yang diusung partai itu. Deklarasi dipusatkan di Stadion Lampineung, Banda Aceh, mulai pukul 09.00 wib, Minggu, 12 Februari mendatang.

Sekretaris Pemenangan Partai Aceh Kautsar mengatakan, deklarasi akbar itu digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad.

"Deklarasi pasangan perjuangan dan perdamaian ini sebagai momen krusial untuk menegaskan komitmen Partai Aceh mendukung pelaksanaan Pilkada secara damai dan demokratis," kata Kautsar.

Kautsar juga menghimbau seluruh masyarakat pendukung, kader dan simpatisan Partai Aceh yang akan berhadir dalam deklarasi akbar ini agar berkoodinasi dengan ketua PA dan KPA Wilayah, daerah dan sagoe masing-masing.

"Yang paling penting, kami mengingatkan kepada yang hadir selalu menjaga ketertiban, keamanan dan keselamatan, untuk mendukung dan mengawal pelaksanaan pilkada secara damai dan demokratis," ujarnya.

Selain pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, dalam pilkada 2012 mendatang, Partai Aceh juga mengusung 15 pasangan calon kepala daerah di tingkat kabupaten/kota, yaitu Aceh Besar, Pidie, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Bener Meriah, Aceh Tengah, Simeulue, Lokseumawe, Langsa, Banda Aceh dan Sabang.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply