De Gea berharap Rooney bertahan

KELANJUTAN karier Wayne Rooney di Manchester United belum jelas. Namun demikian, penjaga gawang MU David de Gea berharap rekan setimnya itu tetap bertahan.

Setelah meminta ditransfer, masa depan Rooney kini ada di tangan manajer baru MU, David Moyes. Sir Alex Ferguson sudah menyerahkan segala urusan klub kepada penerusnya itu.

Pada laporan media-media setempat, penyerang internasional Inggris ini diklaim sudah didekati oleh klub kaya Prancis, Paris St. Germain. Tim rival Chelsea dan raksasa Spanyol, Real Madrid juga diyakini berminat memboyong Rooney.

De Gea baru dua musim bekerja sama dengan Rooney sejak didatangkan dari Atletico Madrid. Kiper muda Spanyol ini menilai Rooney masih dibutuhkan The Red Devils.

"Menurutku dia baik-baik saja kok, bahagia," sahut De Gea kepada radio El Larguero yang dilansir ESPN. "Kami belum tahu apakah dia akan pergi, tapi kami berharap dia bertahan. Dia adalah pemain yang sangat penting untuk kami."

Spekulasi bukan hanya soal Rooney melainkan De Gea sendiri yang sempat kencang disebutkan akan digaet Barcelona untuk menggantikan Victor Valdes.

"Itu akan sangat sulit," ucap De Gea. Aku sangat bahagia (di United). Semua hal berjalan sangat baik, lebih baik di setiap harinya. Aku sangat senang di sini," tegas dia.[] sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply