David Luiz ingin hadapi Spanyol

DAVID Luiz menganggap timnas Spanyol adalah yang terhebat saat ini. Bek Brasil itu berharap akan bisa menghadapi La Furia Roja di turnamen Piala Konfederasi.

A Seleccao membuka kiprahnya dengan kemenangan meyakinkan atas Jepang 3-0 pada akhir pekan lalu. Sedangkan juara Eropa dan dunia tersebut mengalahkan Uruguay 2-1.

Dengan hasil tersebut, Brasil dan Spanyol berpeluang besar lolos ke semifinal. Itu artinya, kedua tim bisa saja saling melawan di babak semifinal maupun final.

"Aku rasa kami semua (Brasil) ingin bermain melawan Spanyol. Terutama aku, aku ingin sekali melawan mereka," ucap bek tengah Chelsea itu yang dikutip Marca.

"Timnas Spanyol sedang dalam performa puncak. Mereka memainkan permainan yang dewasa, penuh gaya dan brilian. Mereka juga punya para pemain hebat, banyak yang punya kualitas individu yang baik. Sungguh sebuah tim yang fantastis," puji Luiz.

Sebelum Spanyol, tim tuan rumah akan mencoba memastikan lolos saat berhadapan dengan Meksiko pada Kamis 20 Juni 2013 dinihari WIB nanti di Estadio Castelao. Pasca kekalahan dari Italia 1-2, El Tricolor butuh kemenangan agar peluangnya lolos tetap terbuka.

"Pertandingan akan sulit dan kami tahu benar mereka akan membuat semuanya sulit bagi kami," lanjut Luiz.

"Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami karena sebuah kemenangan akan membuat kami lolos ke babak berikutnya."[] sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply