David Luiz Bakal Hengkang dari Chelsea

RUMOR David Luiz bakal hengkang dari Chelsea bukan isapan jempol. Terbukti, bek asal Brasil ini juga telah mengucapkan perpisahan dengan klub London Barat itu lewat akun twitternya.

Sebelumnya, David Luiz memang dikabarkan telah sepakat untuk hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Menurut hereisthecity, bek kribo ini diboyong PSG dengan nilai transfer 50 juta euro atau setara dengan Rp790 miliar.

"Terima kasih Chelsea FC untuk waktu kebersamaan yang luar biasa selama ini. Saya ucapkan terima kasih kepada semua. Akan ke Paris!" tulis David Luiz di akun twitternya, @DavidLuiz_4.

David Luiz bergabung ke Chelsea pada Januari 2011 dari klub Portugal, Benfica. Selama itu, ia telah bermain di 143 pertandingan di semua ajang. Sempat menjadi pilihan utama, posisi David Luiz tergusur sejak kedatangan Jose Mourinho.

Selama berkostum The Blues, David Luiz telah memenangkan tiga trofi termasuk trofi Champions League saat Chelsea masih ditukangi Roberto Di Matteo.

David Luiz didepak Mourinho karena di posisi bek tengah Chelsea telah memiliki John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic serta dua bek muda, Kurt Zouma dan Tomas Kalas.[] sumber: viva.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply