David Beckham Jatuh dari Motor

Bicara soal hobi, setiap orang pasti punya kegemaran yang berbeda. Banyak yang menyukai segala hal yang berkaitan dengan seni, kuliner, hingga otomotif sekalipun. Begitu juga dengan David Beckham. Suami Victoria Beckham ini gemar sekali mengendarai sepeda motor.

Mantan pesepakbola ini sering kali tertangkap sedang mengendarai motor antiknya yang keren itu. Namun, sayangnya sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari David. Ia dilaporkan telah jatuh dari motornya.

David kehilangan kendali saat mengendarai motor kesayangannya ketika melintas di daerah padat di kawasan Sunset Boulevard pada Kamis (28/8) lalu. Dari sini lantas timbul sebuah pertanyaan baru, seperti apa keadaan David sekarang?

Well, kamu nggak perlu khawatir dengan keadaan ayah empat orang anak ini. Pasalnya seketika jatuh dari motor, David langsung bisa mengendalikan dirinya sambil berdiri sehingga cedera yang tak diinginkan tidak terjadi.

Insiden ini sendiri terjadi usai David berkunjung ke sebuah studio tato yang terletak di kawasan Hollywood West. Belum diketahui apa alasannya mengunjungi studi tersebut.

Apakah ia berencana untuk membiarkan tubuhnya dirajah jarum tato lagi? Well, untungnya David tak menderita luka serius gara-gara insiden ini.[] sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply