Darius dinobatkan jadi fan kehormatan Barca di Indonesia

AKTOR dan presenter Darius Sinathrya sedang berbunga-bunga setelah rasa cintanya terhadap Barcelona mendapatkan penghargaan. Barca secara resmi menobatkan Darius sebagai fan kehormatan di Indonesia.

Darius merupakan orang ketiga yang menjadi fan kehormatan Barca. Sebelumnya, aktor India, Ranbir Kapoor, dan penyanyi Jepang, Yu Shirota, juga menjadi fan kehormatan di negara masing-masing.

Berkaitan dengan statusnya sebagai fan kehormatan, Darius diundang Barca ke Spanyol. Pria berusia 28 tahun itu menandatangani kesepakatan resmi bersama Direktur Umum Barca, Antoni Rossich.

"Merupakan sebuah kehormatan besar bisa menjadi fan kehormatan Barca. Mulai sekarang, saya berharap bisa banyak membantu klub," seru Darius seperti dilansir situs resmi Barca.

Darius, dan sang istri Donna Agnesia, menghabiskan waktu beberapa hari di Barcelona. Rabu (13/2/2013) lalu, dia mengunjungi Ciutat Esportiva Joan Gamper dan sempat menemui beberapa pemain Los Cules seperti Cesc Fabregas, Lionel Messi, Andres Iniesta, Thiago, dan Victor Valdes.

"Tentu saja ada pemain-pemain seperti Messi, Iniesta, dan Xavi. Tapi, di Indonesia orang-orang menyukai semua anggota tim," kata Darius, yang sudah tiga kali berkunjung ke Barcelona.

"Saya selalu punya pengalaman menyenangkan di sini, tapi yang ini adalah yang terpenting bagi saya. Bisa bertemu para pemain dan menjadi fan kehormatan Barca di Indonesia bagaikan mimpi yang jadi nyata," ujarnya.

"Barca punya banyak fans di negara saya dan orang-orang sangat bergairah soal Barcelona. Mereka begitu gila saat mengikuti semua berita Barca dan orang-orang menonton pertandingan Barca setiap pekan," jelas Darius.

Dari Barcelona, Darius akan meneruskan perjalanannya ke Milan. Dia akan menyaksikan laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara AC Milan dan Barca di San Siro, pekan depan.[] sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply