Dandim Aceh Utara Buka Puasa Bersama Masyarakat Tanah Pasir

LHOKSEUMAWE – Komandan Kodim 0103 Aceh Utara Lekol Inf Agus Tri Antoni melaksanakan buka puasa bersama masyarakat Kecamatan Tanah Pasir Aceh Utara, Senin, 30 Juli 2012. Acara ini dihadiri unsur Muspika Tanah Pasir, pimpinan dayah, ulama, tokoh masyarakat, Danramil Lhoksukon, Lapang, Syamtalira Aron, Samudra dan Tanah Pasir.

Pada kesempatan itu, Dandim Agus Tri Antoni mengajak masyarakat Tanah Pasir senantiasa menjaga stabilitas keamanan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pembangunan di berbagai sektor oleh pemimpin daerah Aceh Utara yang baru hasil Pilkada 2012.

“Masyarakat harus selalu solid dan kompak sehingga Bupati baru dapat melaksanakan program kerjanya dalam rangka membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Aceh Utara,” kata Dandim Agus Tri Antoni seperti dikutip dalam rilis yang diterima The Atjeh Post.

Dandim Agus juga berpesan supaya masyarakat membina serta menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus dalam penggunaan obat-obat terlarang atau narkoba. Sedangkan kepada unsur Muspika, Dandim meminta senantiasa menjaga dan memelihara silaturrahmi yang selama ini terjalin.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply