Dalam Penerbangan, Rihanna Gelar Pesta Alkohol

RIHANNA mengadakan sebuah pesta di pesawat terbang yang ditumpanginya sebagai tanda tur 777-nya dimulai.

Penyanyi lagu "Diamonds" memulai "petualangan rock 'n' roll"-nya dengan menyajikan sampanye, cognac, dan tequila dalam pesawat sewaan 777 Delta Boeing-nya pada Rabu lalu 14 November 2012, ketika ia dan 150 tamunya, yang terdiri dari para penggemar dan jurnalis, terbang, dari Los Angeles (California, AS) ke Mexico City (Mexico) untuk konser pertama dari tujuh konser dalam tur 777.

Dalam tur 777-nya, Rihanna mengadakan konser di tujuh kota di tujuh negara Amaerika Utara dan Eropa dalam tujuh hari untuk mempromosikan album barunya, Unapologetic.

Rihanna menyambut para penggemarnya, Rihanna Navy, dan jurnalis ketika mereka masuk ke dalam pesawat itu. "Hello! Ini (penerbangan) 777. Ayo kita mabuk! Saya mencintai Anda! Kita akan mengubah jumbo jet ini menjadi sebuah bus tur… Kita sebenarnya hidup di dalamnya selama satu minggu: tidur, berpesta, semua bersama… ini akan menjadi sebuah penerbangan yang liar," serunya dengan menggunakan mikrofon.

"Saya ingin ini menjadi sebuah petualangan rock 'n' roll, dan, menurut saya, ketika ini berakhir, ini akan menjadi hal paling keren yang pernah saya lakukan," sambungnya.

Rihanna kemudian menuangkan minuman beralkohol tersebut secara langsung ke mulut para tamu itu. Mereka yang berharap bisa tidur selama penerbangan tersebut dibikin tetap terjaga karena Rihanna berseru, "Anda benar-benar ingin tak sadar diri? Ini ada cognac. Siapa mau?"

Sebelum pesawat mendarat di Mexico City, setiap tamu diberi sebuah kantong bingkisan secara pribadi oleh Rihanna. Isinya, kaus kaki untuk di pesawat, sebuah t-shirt, sebotol parfum, dan seuntai gelang berlian yang dijamin keasliannya. "Saya tak ingin seorang pun kehilangan itu (berlian), dan Anda tidak bisa mengatakan bahwa Anda tak pernah memiliki berlian dalam hidup Anda," tuturnya.

Rihanna dan 18 pengawal tangguhnya, termasuk seorang juru pijat, penata penampilan, dan petugas keamanan, dikawal oleh polisi menuju tempat konser di mana ia tampil di hadapan 2.000 penonton. Dari Mexico City, Rihanna akan terbang ke Toronto (Kanada), di mana ia akan main di depan 1.400 penonton pada Jumat malam, 16 November 2012, waktu setempat. | sumber: kompas

  • Uncategorized

Leave a Reply