Cut Niken Isi Talkshow di Acara IKAMBA

Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (IKAMBA) menghadirkan penyanyi Cut Niken di acara talkshow bersama komunitas @iloveaceh malam ini, Kamis 25 Desember 2014. Talkshow tersebut dibuat pukul 19:30 WIB di Hotel Mennheim Banda Aceh.

Talkshow ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Banda Aceh Development Youth Forum 2014 yang dibuat pada 24-27 Desember 2014. Kegiatan ini diikuti 30 peserta dan mayoritas berasal dari Pulau Jawa seperti Jawa Barat, Surabaya dan Yogyakarta.

Acara ini sendiri diisi dengan sejumlah kegiatan seperti pelatihan, kompetisi proyek sosial, talkshow dan juga field trip. Pagi tadi, dua narasumber dihadirkan dalam acara 'meet inspiring people' yaitu Asrul Sidik dari International Centre for Aceh and Indian Ocean Studies (ICAIOS) dan Rubama dari Nusa Kreatif.

“Asrul Sidik berbicara mengenai peran pemuda dalam pembangunan Aceh sedangkan Rubama berbicara mengenai topik ekonomi kreatif, dia mengajarkan bagaimana anak-anak muda bisa mengelola sampah menjadi produk bernilai ekonomis,” ujar ketua panitia BADYF 2014, Ichwan, kepada atjehpost.co.

Sedangkan untuk besok, para peserta dijadwalkan mengunjungi berbagai situs tsunami yang ada di Banda Aceh.

“Mereka juga ikut peringatan tsunami di Blang Padang,” kata Ichwan.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply