Cristiano Ronaldo Ingin Tambah Anak

DI atas lapangan, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai figur yang arogan dan terkesan individualistis. Namun, kesan itu memudar saat melihat hubungan pemain bintang Real Madrid itu dengan putra tunggalnya, Cristiano Ronaldo Junior.

Saat ini, Ronaldo memang masih berstatus sebagai orang tua tunggal. Tanggung jawab itu dipikulnya sejak memutuskan merahasiakan jatidiri ibu dari Cristiano Jr. Hingga kini, media pun masih menduga-duga soal siapa ibu dari putra kapten Portugal itu.

Dua tahun berselang sejak sang buah hati hadir dalam kehidupannya, Ronaldo terus berupaya menjadi figur ayah yang baik. Kesibukan sebagai aktor lapangan hijau tak lantas membuat dia lupa akan status sebagai orang tua tunggal. Curahan hati pun tetap diberikan kepada Cristiano Jr.

"Saat ini, yang aku inginkan adalah hanya menjadi ayah yang baik bagi anakku yang masih berusia dua tahun," ucap Ronaldo seperti dikutip dari France Football.

Dengan semakin bertambah usia sang putra, Ronaldo pun menyelipkan harapan baru akan masa depannya. Dia berharap, kelak akan dikaruniai anak lagi guna menemani Cristiano Jr. "Berikutnya, aku ingin tambah anak, setidaknya satu atau dua lagi. Tapi semua itu bergantung dari banyak hal," sebut Ronaldo.

Ronaldo agaknya sadar, karier bersama Real Madrid tengah berada di puncak. Kesibukan tentu bisa membuat perhatian dia semakin berkurang, terlebih dengan anak lebih dari satu. Pun dengan karier model sang kekasih, Irina Shayk.

Meski begitu, pernyataan Irina beberapa waktu lalu turut mendukung impian Ronaldo. Model berkebangsaan Israel itu pernah berujar kelak ingin memulai kehidupan berkeluarga dan menjadi seorang ibu. Well,  bukan tidak Ronaldo dan Irina akan menyatukan impian itu ke dalam bahtera rumah tangga. | sumber: duniasoccer

  • Uncategorized

Leave a Reply