Crew Film Cerita Alam dari Pesisir Terima Piagam Penghargaan

BANDA ACEH – Usai penapilan StandupComedy dan pembacaan puisi, film Cerita Alam dari Pesisir pun diputar dan mendapat respon luar biasa dari penonton. Pantauan ATJEHPOSTcom penonton terlihat serius saat menonton adegan demi adegan dalam film itu, Jumat, 11 Januari 2013.

Film yang berdurasi sekitar 10 menit tersebut bercerita tentang antisipasi ketika bencana gempa dan tsunami terjadi.

Dalam film tersebut juga menampilkan cirri-ciri akan terjadi gempa dan gelombang tsunami yang ditandai dengan awan melengkung ke bawah. Kemudian listrik padam serta air laut surut yang bisa dijadikan sebagai gejala alam.

"Jika tanda itu muncul maka akan adanya gempa bumi yang berkekuatan besar," begitu salah satu dialog yang ada dalam film pendek tersebut.

Usai pemutaran film yang pertama, acara pun dilanjutkan dengan diskusi oleh poduser, sutradara dan seorang pemain yang terlibat. Dalam kesempatan itu para crew tak lupa mengungkapkan rasa bahagianya atas keberhasilan film tersebut.

Selain itu, produser, sutrada serta pemain dalam film juga mendapatkan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua Jurusan Komunikasi Fisip Unsyiah.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply