CR7 berambisi curi banyak ilmu dari Ancelotti

BINTANG Real Madrid, Cristiano Ronaldo sangat senang dengan kedatangan pelatih anyar Carlo Ancelotti ke Santiago Bernabeu. Don Carlo memberikan perubahan signifikan di kubu Los Blancos.

Musim ini adalah musim pertama Madrid tampil usai putus hubungan dengan Jose Mourinho, yang menjadi pelatih selama tiga musim terakhir. Ancelotti ditunjuk sebagai pengganti.

Performa klub ibukota Spanyol itu dibawah asuhan Ancelotti pun tak mengecewakan. Selama pramusim ini, Madrid terlihat semakin matang dengan kedatangan beberapa pemain baru.

"Kami sangat senang dengan pelatih. Kami berlatih dengan baik dan bekerja yang terbaik sejak awal musim. Dia sangat ramah dengan para pemain dan itu baik untuk kami," ujar Ronaldo, seperti dilansir Marca.

"Sang pelatih memiliki strategi berbeda dan posisi berbeda untuk semua pemain. Itu bagus untuk saya mencoba main di posisi lain dan saya nyaman dengannya. Dia tidak rumit dan bos yang luar biasa. Kami ingin belajar darinya," lanjut mesin gol asal Portugal tersebut.

Posisi Ronaldo sendiri tampak digeser lebih kedepan oleh Ancelotti. Pelatih anyarnya itu menempatkan CR7 lebih dekat ke kotak penalti, tidak terlalu melebar seperti biasanya.

Penampilannya sebagai ujung tombak masih kurang tajam. Ronaldo masih tampak belum beradaptasi dengan baik saat diposisikan sebagai penyerang tunggal.

Namun, performanya membaik saat menang 2-1 atas Everton di International Champions Cup awal pekan kemarin. Setelah mencetak satu gol dan satu assists. CR7 sendiri menegaskan tidak peduli dia akan main dimana.

"Kita lihat saja dimana saya bermain sepanjang musim ini. Saya tidak khawatir soal posisi bermain saya nanti. Hanya tim yang jadi perhatian utama saya," imbuh Ronaldo.

Madrid sendiri akan bertemu dengan Mourinho dan Chelsea pada laga final ICC di Miami hari Rabu, 7 Agustus 2013 mendatang atau Kamis pagi WIB. []

Tulisan ini merupakan bentuk kerjasama VIVA.co.id dengan ATJEHPOSTcom. Baca juga berita lainnya : Pernyataan pedas Ronaldo untuk Mourinho

  • Uncategorized

Leave a Reply