Cinta Brontosaurus tembus 150.000 penonton dalam 2 Hari

PENCAPAIAN positif ditorehkan oleh film CINTA BRONTOSAURUS. Baru dua hari tayang di bioskop, film garapan Fajar Nugros ini tercatat telah ditonton 150.000 penonton.

"Film CINTA BRONTOSAURUS genre film baru dan mampu menghibur penonton. Animo penonton luar biasa. Dalam 2 hari jumlah penonton mencapai 150.000. Sebuah prestasi yang cemerlang oleh film Indonesia. Jumlah layar mendekati 200 layar di seluruh Indonesia. Hebat dan selamat," ujar Catherine Keng, selaku Corporate Secretary Cinema 21 kepada KapanLagi.com®, Jumat (10/5).

Catherine berharap pencapaian tersebut memotivasi sineas lain untuk kreatif dan percaya diri dengan film yang dihasilkan. "Semoga memberi semangat kepada film Indonesia dan mengajak penonton kita untuk nonton film Indonesia yang menghibur dan inovatif," lanjutnya.

Catherine membantah jika selama ini dominasi film Hollywood membuat pasar film Indonesia menciut. "Buktinya bisa. Sejak dirilis pada tanggal 8 Mei 2013, film tersebut kini menghiasi hampir di 200 layar bioskop. Hal ini membuktikan kalau tidak selamanya film Hollywood mendominasi layar bioskop di Indonesia. Kini jumlah layar untuk film CINTA BRONTOSAURUS melebihi layar dari film Hollywood seperti IRON MAN 3 dan HUMMINGBIRD," tegasnya. | sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply