Cici Paramida: Masyarakat Aceh itu Kuat

BANDA ACEH – Cici Paramida, artis ibukota yang ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 66, di acara Fun Bike Polda Aceh, Minggu 24 Juni 2012, mengatakan kunjungannya ke Aceh mengingatkan ia pada masa tsunami 2004 dulu.

Dulu, saat ia berkunjung ke Aceh setelah tsunami, kata Cici, ia prihatin melihat kapal apung yang terdampar di tengah perumahan warga di Punge.

"Betapa dahsyat dan besarnya gelombang tsunami. Saya juga turut prihatin, dan saya melihat masyarakat Aceh itu kuat," kata Cici saat ditemui The Atjeh Post usai membawakan tiga tembang andalannya.

Cici mengaku sudah pernah beberapa kali mengunjungi Aceh pada acara berbeda. Untuk kali ini kedatangannya selain memenuhi memeriahkan HUT Bhayangkara, juga menghadiri peluncuran buku Kapolda Aceh nanti malam.

Terakhir kali ke Aceh, kata Cici, bertepatan dengan acara perdamaian RI-GAM. "(Acaranya) di pinggiran laut, dan itu sudah lumayan lama juga," ujarnya.

Untuk acara Fun Bike itu Cici membawakan enam lagu saja. "Saya akan membawakan lagu spesial saya, yang beraliran melayu dan dangdut juga kalau waktunya memadai," ujar Cici.

Ia mengatakan hanya dua hari berada di Aceh. Selepas itu Cici juga akan memenuhi undangan Kapolda Semarang untuk memeriahkan HUT Bhayangkara di sana.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply