Chris Hemsworth: Thor 2 Akan Terasa Lebih Nyata

Usai beraksi di "The Avengers", kini Chris Hemsworth bersiap mengayunkan palunya kembali di "Thor 2". Saat ini, sekuel dari "Thor" itu memang tengah memasuki tahap awal proses produksinya. Chris mengungkapkan setting "Thor" kali ini akan terasa lebih nyata ketimbang sebelumnya.

"Sejujurnya aku belum membaca naskahnya. Tapi aku sempat berbicara banyak dengan sutradara Alan Taylor," ujar Chris. "Akan ada banyak lokasi-lokasi nyata. Karena syutingnya juga kerap memakai layar hijau, jadi kurasa akan ada banyak setting yang hebat."

Aktor "Snow White and the Huntsman" ini mengaku pihak produksi "Thor 2" memang merencanakan hal ini. Mereka ingin membuat negeri Asgard, tempat tinggal Thor, terasa lebih nyata dan tak sekedar fantasi.

"Aku tahu hal seperti inilah yang mereka inginkan dalam sekuelnya, 'Thor 2'," tambahnya. "Mereka ingin membuat Asgard terlihat lebih hidup dan nyata."

Beberapa waktu lalu, Chris sempat mengutarakan harapannya agar Charlize Theron memerankan karakter penjahat di film ini. Film yang diproduksi Walt Disney Pictures dan Marvel itu dijadwalkan rilis November 2013. Sayangnya, hingga saat ini alur cerita "Thor 2" belum diumumkan.|sumber: wowkeren
 

  • Uncategorized

Leave a Reply