Chika Angel ogah dengan Ahmad Fathanah

SEMAKIN banyaknya pedangdut yang dikaitkan dengan kasus korupsi yang menyeret nama Ahmad Fathanah, tidak menyurutkan langkah Chika Angel untuk meluncurkan album Penjaga Cinta. Ia tak mau terlalu memikirkan kasus korupsi yang menyita perhatian tersebut karena ingin fokus dengan karir.

"Biarkan saja, yang penting aku tidak. Mungkin kalau mereka suka gimana, aku nggak tahu. Cuma aku tidak mau," ujarnya saat ditemui di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (19/5).

Berkaca dari pengalaman seniornya, Chika mengaku untuk tetap berusaha selalu hati-hati dalam merintis karirnya di dunia tarik suara. "Kalau kerja, aku berusaha profesional saja, " katanya.

Orang tuanya pun selalu mewanti-wanti perempuan berbintang scorpio itu agar selalu baik-baik dalam bekerja. "Alhamdulillah orang tua aku masih support, sehingga kalau ada apapun aku selalu sharing," jelas Chika.

Untuk itu pelantun Asmara Berduri itu mengaku selektif dalam pemilihan acara yang akan disambanginya. "Dengan sekarang ada banyak kasus yang melibatkan penyayi dangdut, jadi aku dan manager pasti nanya ini acaranya buat apa, di mana, dari jam berapa pasti bertanya itu," tutup Chika. | sumber: merdeka.com

 

  • Uncategorized

Leave a Reply