Celebes TV diserang saat live, narasumber dipukuli massa

STUDIO Celebes TV yang berada di lantai 15 Menara Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, diserang massa saat tengah menyiarkan program diskusi secara langsung. Tak terima, Celebes TV melaporkan pelaku penyerangan ke polisi.

Manajer Program Celebes TV, Kamaluddin Rahman yang ditemui detikcom, mengatakan pihaknya sudah mengambil langkah-langkah hukum berupa pelaporan secara resmi ke Polrestabes Makassar atas tindakan penyerangan dan tindakan perusakan fasilitas studio yang dilakukan massa pendukung Supomo Guntur-Kadir Halid.

"Massa tadi langsung datang menyerbu kantor kami dan mencari lalu memukuli narasumber kami bernama Arsyad yang sedang live, kami tidak mampu menghalangi karena jumlah kami kalah banyak, mereka datang puluhan orang," ujar Kamaluddin di kantornya lantai 15 Menara Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Senin 24 Juni 2013.

Sementara Wakil Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Anwar, yang datang ke Celebes TV mengaku menunggu laporan dari pihak korban yang diserang dan pihak Celebes TV sebelum melakukan penangkapan pelaku-pelaku penyerangan.

"Tidak ada pelaku atau saksi yang diamankan, karena belum ada laporan dari korban atau pihak Celebes TV. Saat ini kami masih mengumpulkan bukti-bukti rekaman penyerangan ini," ujar Anwar.

Sementara itu, bakal calon wali kota pasangan Supomo Guntur, Kadir Halid yang juga adik kandung Nurdin Halid ini sempat datang ke kantor Celebes TV untuk mengklarifikasi, namun saat datang ia sama sekali tidak memberikan komentar atas aksi penyerangan massanya yang menyerang narasumber bernama Arsyad, yang diketahui merupakan kader Golkar yang "membelot" mendukung pasangan lain.[] sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply