Cek Mad: Satuan Kerja Perangkat Daerah Harus Sadar Tugas

LHOKSEUMAWE – Kelalaian para perangkat kerja pada lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, dinilai Bupati Muhammad Thaib alias Cek Mad bisa menjadi salah satu pemicu terhambatnya roda pemerintahan dan pembangunan di kabupaten tersebut.

Menurut Cek Mad, setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masih ada yang mengabaikan tugas pokok dan fungsi masing-masing. Untuk itu, dirinya menyarankan agar para Kepala Dinas ataupun pejabat terkait, dalam masa pemerintahannya agar dapat mengkaji kembali kinerja selama ini.

“Sudah benarkah apa yang dilakukan atau malah mengabaikan tugas pokok dan fungsi masing-masing, itu semua kembali kepada mereka coba kaji ulang,” ujar Cek Mad, Selasa, 11 September 2012.

Menurut Cek Mad, dalam menggerakkan roda pemerintahannya, setiap SKPD haruslah mampu menempatkan diri sesuai dengan fungsi masing-masing. Sebab katanya, dengan begitu tugas yang telah dilimpahkannya bisa berjalan lancar sehingga pembangunan Aceh Utara beberapa tahun ke depan bisa berkembang dan tidak jalan ditempat.

“Lima tahun ke depan, mungkin setelah saya tidak memimpin. Paling tidak Aceh Utara ini terbangun, maka dari pada itu mari kita bekerja sama sesuai dengan kebutuhan dan Tupoksi masing-masing,” kata Cek Mad.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply