Cek Mad dan M Jamil Akan Benahi Internal Pemerintahan Aceh Utara

LHOKSEUMAWE – Bupati dan wakil Bupati Aceh Utara terpilih , M Thaib dan M Jamil akan benahi internal pemerintahan kabupaten Aceh Utara setelah dilantik pada hari ini, tanggal 5 Juli 2012.

Menurut pria yang akrab disapa Cek Mad itu, selama ini pemerintahan Aceh Utara yang sudah baik, akan kembali dibenahi nya ke arah yang lebih baik, hal itu dilakukannya tak lain guna meningkatkan kepercayaan masyarakat Aceh Utara atas masa kepemimpinan nya lima tahun kedepan.

Dikatakan Cek Mad, Aceh Utara selama ini, baik dari Pemerintahan tingkat bahwa hingga atas, perlu pembenahan dari bergai segi, terutama menyangkut kewibawaan dan moralitas para birokrat nya. Lanjut Cek Mad, dengan ada kewibawaan terhadap internal, secara pasti eksternal akan lebih segan.

“Pertama kita akan benahi internal pemerintahan, kita tingkatkan kewibawaan internal kita agar eksternal pun jauh lebih segan dan meberi nilai plus” kata Cek Mad kepada atjeh post, Rabu 4 Juli di gedung DPRK Aceh Utara.

Selain itu, Cek Mad juga mengatakan, pihak nya tidak akan terburu-buru melakukan Mutasi terhadap para pejabat yang selama ini telah bertugas di Aceh Utara, akan tetapi menurut Cek Mad, akan ada evaluasi dan penilaian kepada meraka yang selama ini telah menjabat.

Ketika ditanya apa yang menjadi program seratus hari kerja nya, Ia menyebutkan selain pembenahan internal, pihaknya juga akan melakukan kunjungan kerja ke 27 Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Utara. Perjalanan tersebut, dijelaskan Cek Mad guna melihat dan memantau kondisi Pemerintahan terkecil didalam Kabupaten yang dipimpinnya.[]
 

  • Uncategorized

Leave a Reply