Carissa Putri: Wanita Berhijab Itu Luar Biasa

Dalam kehidupan sehari-hari, aktris cantik Carissa Putri dikenal sebagai artis yang tidak mengenakan hijab. Namun, ketika sutradara film Hanung Bramantyo mengajaknya bermain dalam film yang berjudul Hijab, Carissa langsung mengiyakannya.

Bagi Carissa, memerankan tokoh perempuan berhijab di film memanglah tidak mudah. Dia harus banyak melihat keseharian wanita berhijab di lingkungannya.

"Perannya susah. Ternyata berjilbab itu nggak mudah," kata Carissa ketika ditemui di sela promo film Hijab di Universitas Al Azhar Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Desember 2014 sore.

Selama sebulan menjalani syuting film, ibu satu anak itu diminta Hanung terus memakai hijab. Selain repot karena tak biasa, Carissa juga sering pusing saat berhijab.

"Buat saya, perempuan yang berjilbab itu luar biasa banget," kata pemain film Ayat-ayat Cinta dan Catatan (Harian) Si Boy ini.

Meski begitu Carissa tetap menikmati perannya. Apalagi film ini dibalut dengan bumbu komedi yang sering membuatnya tertawa di lokasi syuting.

"Saya cuma nervous main film Hijab karena lama nggak akting," katanya. | sumber: viva.co.id

  • Uncategorized

Leave a Reply