Cara meluluhkan hati mantan

BANYAK orang yang baru menyadari bahwa pasangannya sangat berarti bagi dirinya ketika mereka sudah berpisah. Apakah Anda juga pernah mengalaminya?

Jika Anda merasa menyesal dan ingin kembali pada mantan, tentunya bukanlah hal yang mudah. Tapi tenang dulu, tak ada salahnya Anda berusaha dan mencoba untuk bisa kembali ke pelukannya. Dikutip dari Boldsky, berikut ini beberapa cara agar bisa meluluhkan hati mantan dan kembali bersamanya lagi.

1. Berteman

Tak sedikit pasangan yang langsung bermusuhan ketika mereka sudah berpisah. Namun, bila Anda ingin bisa kembali dengan sang mantan, Anda harus bisa tetap berteman dengannya. Dengan mengedepankan pertemanan, maka Anda dan si dia bisa kembali memupuk api cinta yang tadinya sempat padam.

2. Sering Bertemu

Sering-sering bertemu, juga menjadi salah satu cara untuk bisa kembali dengan sang mantan. Cara ini dapat membuatnya terus ingat kepada Anda. Lalu sebisa mungkin, Anda selalu ada saat ia butuh pertolongan. Dengan begitu, si dia akan selalu dekat dengan Anda.

3. Bahas Tentang Masa Lalu

Apabila si dia sudah merasa nyaman di dekat Anda, maka mulailah untuk membicarakan tentang masa lalu antara Anda dengannya ketika masih berpacaran. Tapi bahaslah moment yang menyenangkan. Dijamin ia pasti akan kangen menjalin hubungan spesial dengan Anda.

4. Jangan Mendikte

Perlu diingat, Anda dan dia sudah putus. Jadi tak sepatutnya Anda mendikte kehidupan pribadinya saat ini. Sebab, itu hanya akan membuat si dia menjauh dari Anda.

5. Tahu Batas

Meskipun ingin terus bersama dengan sang mantan, dan ingin selalu berada di dekatnya, tapi Anda juga harus tahu batas. Jangan biarkan emosi menguasai pikiran. Sebab, saat ini Anda sudah bukan kekasihnya lagi. Biarkan kedekatan Anda dan si dia berjalan perlahan dan secara natural.[] sumber : wolipop

  • Uncategorized

Leave a Reply