Caca Dewan: Banyak Infrastruktur Lhokseumawe Ditelantarkan

SEKRETARIS Komisi C (Bidang Pembangunan) DPRK Lhokseumawe Ardiansyah alias Caca menyayangkan sikap pemerintah menelantarkan sejumlah infrastruktur yang telah dibangun. Salah satunya, Kawasan Taman Legos, Pusong Baru, Lhokseumawe.

“Taman Legos itu hanya salah satu contoh, setelah dibangun sampai sekarang tidak difungsikan sehingga beberapa fasilitasnya seperti pagar dan lampu telah hilang,” kata Caca saat dihubungi ATJEHPOST.co lewat telpon seluler, Sabtu, 31 Januari 2015.

“Contoh lainnya, Pasar Kuliner (di kawasan Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe) dan Pasar Buah (dekat Terminal Baru Angkutan Kota, Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti), sudah beberapa kali direhab tidak difungsikan secara maksimal. Ini sangat kita sayangkan,” ujar anggota dewan dari Partai Aceh (PA) ini.

Caca menyebut sejumlah proyek infrastruktur yang didanai pemerintah itu terkesan mubazir lantaran tidak difungsikan sebagaimana mestinya setelah dikerjakan.

“Tujuan dibangun taman itu untuk apa, tentu dinas terkait yang lebih tahu karena proyek mereka. Kemudian setelah dibangun mengapa tidak difungsikan. Ini akan kita pertanyakan kepada dinas terkait, dan kita minta segera difungsikan,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah fasilitas Kawasan Taman Legos, Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe, sudah dijarah lantaran ditelantarkan (tidak difungsikan) setelah dibangun dengan anggaran tahun 2012 dan 2013 senilai Rp1,6 miliar lebih. (Baca: Ditelantarkan Taman Legos Lhokseumawe Dijarah).[]

  • Uncategorized

Leave a Reply