Bupati Jufri: Ada pihak yang tidak suka dengan saya

BUPATI Jufri Hasanuddin mengharapkan agar petani bisa menaikkan grafik pertanian untuk menjadi lebih maju dalam mengatasi kemiskinan.

“Ukuran keberhasilan pemerintah tersebut adalah kesejahteraan rakyatnya. Di masa awal kepemimpinan saya produksi padi berkurang atau kegagalan tanam serentak karena ada pihak-pihak yang tidak suka dengan saya dan timbul sedikit konflik masalah kekurang bibit padi,” ujarnya saat memberikan arahan dalam Musyawarah Musim Tanam Rendengan di Aula Masjid Kantor Bupati Aceh Barat Daya jalan Bukit Hijau sekitar pukul 10.00 Wib pada Sabtu 14 september 2013.

Lanjutnya, menyangkut kekurangan bibit padi tersebut sudah berulang-ulang kali dipertanyakan kepada dinas terkait untuk memenuhi kebutuhan bibit padi di Aceh Barat Daya.

Dia meminta agar masalah pertanian tidak dikait-kaitkan dengan politik. Pasalnya, kata dia, warga turut menerima dampaknya dan hampir 70 persen masyarakat di Aceh Barat Daya bergerak di sektor pertanian.

"Saya tidak terobsesi untuk naik lagi sebagai bupati pada periode nanti, yang saya inginkan hanya kesejahteraan masyarakat jadi jangan dicampur adukan dengan politik,” tuturnya.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply