Bupati Bireuen: Pawai Takbiran Wadah Jalin Kebersamaan

BIREUEN – Bupati Bireuen Ruslan M Daud mengatakan pawai takbiran adalah salah satu wadah untuk menjalin kebersamaan dan mempersatukan segenap unsur masyarakat, selain untuk meningkatkan ukhuwah Islamiah dan silaturahmi antar berbagai kalangan.

“Saya sangat gembira malam ini, masyarakat yang ikut takbiran menyambut hari raya kurban sangat ramai, anggota dan TNI dan Polri ikut takbiran bersama masyarakat,” ujar Ruslan M Daud jelang penglepasan rombongan takbiran Hari Raya Idul Adha 1433 di Meuligoe Bupati Bireuen, Kamis malam, 25 Oktober 2012.

Ruslan mengatakan kebersamaan yang terus terjalin dan terus tumbuh di Kabupaten Bireuen hendaknya menjadi tonggak awal untuk saling mendukung sehingga apapun kegiatan yang digelar dapat berlangsung dengan lancar, semangat, semarak dan bermanfaat.

Sementara itu rombongan takbiran di Kabupaten Bireuen dibagi dua jurusan. Iring-iringan puluhan kendaraan berbagai jenis disertai Bupati Bireuen Ruslan M Daud dan pejabat Muspida Bireuen melintasi jalan nasional menuju Kecamatan Samalanga di ujung barat Kabupaten Bireuen dan kembali ke Meuligoe Bireuen. []

  • Uncategorized

Leave a Reply