Bupati Bireuen minta maaf

BUPATI H Ruslan Daud dan Wakil Bupati Mukhtar Abda memohon maaf kepada segenap masyarakat Bireuen usai memimpin daerah tersebut selama setahun. Mereka mengaku belum mampu melakukan yang terbaik untuk Bireuen.

"Sekiranya selama setahun kami memimpin ada yang kekurangan atau belum mencapai apa yang kita harapkan bersama," ujar Ruslan sebelum penglepasan rombongan takbiran di Pendopo Bupati Bireuen, Rabu malam 7 Agustus 2013.

Ruslan mengatakan dalam membangun Kabupaten Bireuen dirinya terus memupuk kebersamaan dengan semua elemen. Sebab tanpa semangat kebersamaan, apa yang dicita-citakan tidak akan tercapai.

"Kepada masyarakat maupun LSM yang menyorot tentang apa yang telah berhasil maupun yang belum kami lakukan, dalam momen ini kami minta maaf, sebab kami juga memiliki keterbatasan sebagai manusia," katanya didampingi Wakil Bupati Mukhtar dan pejabat muspida.

Sementara itu kegiatan takbiran Idul Fitri berlangsung dengan sukses. Puluhan mobil pawai dari Bireuen ke Samalanga dan Gandapura. Suasana kota Bireuen semarak dengan ribuan masyarakat yang menonton iringan pawai takbiran baik di Bireuen maupun di kota kecamatan.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply