Bupati Bireuen Hadiri Maulid di Kecamatan Jeunieb

BIREUEN – Bupati Bireuen H Ruslan M Daud didampingi Wakil Bupati Mukhtar Abda menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW di Dayah Babussalam AL Aziziyah, Kecamatan Jeunieb, Selasa 22 Januari 2013.

Ruslan-Mukhtar turut didampingi sejumlah kepala dinas. Turut hadir Ketua MPU Kabupaten Bireuen, Hanafiah Hamzah dan Imum Syik Masjid Agung Tgk Muhammad Ishak.

Setiba di dayah pimpinan Tgk M Yusuf A Wahab itu, bupati berbincang dengan sejumlah ulama yang merupakan undangan pada acara tersebut.

Tgk Zafur, unsur panitia maulid mengatakan peringatan hari kelahiran rasul Muhammad SAW itu dirangkai dengan Haul ke 13 dayah tersebut. Selain maulid, pada Senin malam di dayah tersebut juga digelar dialog interaktif tentang aturan dan hukum Islam.

Dialog interaktif ini diikuti kalangan masyarakat dengan sejumlah narasumber dari kalangan ulama, dokter, dan ahli bidang lainnya.

Sementara undangan pada maulid di dayah tersebut dari kalangan masyarakat Jeunieb, Peulimbang dan sejumlah kecamatan lainnya serta kalangan santri dari sejumlah dayah lainnya di seputaran Jeunieb.[](bna)

  • Uncategorized

Leave a Reply