Bupati Azhar Lantik Sekretaris KIP Aceh Jaya

CALANG – Bupati Aceh Jaya Ir. Azhar Abdurrahman melantik sekretaris Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya Rasyidin, S.Ag menggantikan pejabat lama Syardani, S.Sos yang berakhir masa tugas sebagai Sekretaris KIP Aceh Jaya yang dilakukan di Aula lantai III kantor bupati Aceh Jaya, kamis 1o januari 2013.

Pada sambutannya, BupatiAzharmenyampaikan ucapan terikasih kepada Shardani yangtelahsukses melaksanakan tugas pada pemilihan Bupati dan wakil bupati 2012 lalu. "Kepada pejabat baru selamat bekerja," kata bupati Azhar.

Dikatakan Bupati, kepada sekretaris KIP yang baru agar dalam menjalankan tugas betul-betul amanah, memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan, dan akuntabel. "Semua itu untuk terwujudnya demokrasi yang berkualitas berdasarkan Pancasila dan UUD 45," kata Bupati.

Bupati Azhar juga berpesan kepada sekretaris KIP yang baru, dalam menghadapi pemilu legislatif  2014 mendatang, diharapkan ada kerjasama yang solid di kesekretariatan dengan menjalankan manajemen yang handal sebagai seorang sekretaris.

Acara Pelantikan turut dihadiri ketua KIP Aceh Drs.H.Abd.salam Poroh, Wakil Bupati Aceh Jaya  Tgk Maulidi,  Ketua DPRK Tgk Hasan Ahmat, Dandim 0114 Aceh Jaya Letkol Inf. Yugo Widirgo, perwakilan Kajati Aceh Jaya, dan perwakilan Polres Aceh Jaya.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply

Bupati Azhar Lantik Sekretaris KIP Aceh Jaya

CALANG – Bupati Aceh Jaya Azhar Abdurrahman hari ini melantik sekretaris Komite Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya, Rasyidin.

Rasyidin mengganti pejabat lama Syardani yang berakhir masa tugas sebagai Sekretaris KIP Aceh Jaya. Pelantikan ini dilakukan di Aula lantai III kantor bupati Aceh Jaya, Kamis 10 Januari 2013.

Dalam sambutannya, Bupati Azhar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Syardani yang telah sukses melaksanakan tugas pada pemilihan bupati dan wakil bupati 2012 lalu.

"Kepada pejabat baru selamat bekerja," kata bupati Azhar.

Dia berharap Sekretaris KIP yang baru dapat menjalankan tugas dengan amanah, memiliki integritas, profesional, mandiri, transparan, dan akuntabel.

"Semua itu untuk terwujudnya demokrasi yang berkualitas berdasarkan Pancasila dan UUD 45," uajr Bupati.

Bupati Azhar berpesan kepada sekretaris KIP yang baru, dalam menghadapi pemilu legislatif  2014 mendatang diharapkan, ada kerjasama yang solid di kesekretariatan dengan menjalankan manajemen handal sebagai seorang sekretaris.

Acara pelantikan turut dihadiri ketua KIP Aceh Abdul Salam Poroh, Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Maulidi, Ketua DPRK Tgk Hasan Ahmat, Dandim 0114 Aceh Jaya Letkol Inf. Yugo Widirgo, perwakilan Kajati Aceh Jaya, dan perwakilan Polres Aceh Jaya.[bna]

  • Uncategorized

Leave a Reply