Bupati Aceh Utara Buka Lokakarya PNPM

LHOKSUKON – Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib atau Cek Mad tadi pukul 09.00 WIB membuka membuka seminar dan lokakarya Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat atau PNPM Mandiri, Kamis 1 November 2012. Lokakarya digelar di Opp Room kantor Bupati Aceh Utara.

Cek Mad berharap adanya peningkatan kinerja para personil PNPM sehingga pencapaian kesejahteraan terhadap masyarakat baik di desa maupun di kota bisa tercapai.

Ia berharap pengelolaan keuangan yang ada pada PNPM sesuai kebutuhan masyarakat sehingga target pembangunan di Aceh Utara tercapai.

Usai membuka seminar PNPM tersebut, Cek Mad dan Wakilnya M Jamil menghadiri pertemuan dengan jajaran Dinas Pendidikan se-Aceh utara di aula kantor bupati.

Pertemuan itu guna meningkatkan silaturahmi dengan jajaran pendidikan Aceh Utara. Dalam kesempatan itu setiap kepala sekolah dan guru yang hadir diberi kesempatan bertanya jawab langsung bersama bupati dan wakil bupati.

Sedianya, hari ini juga Bupati Aceh Utara dijadwalkan meneken nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara atau KUA PPAS Tahun Anggaran 2013.

Namun karena KUA PPAS belum selesai rancangannya, penandatanganan bakal dilakukan Senin pekan depan di gedung DPRK Aceh Utara.(rz)

  • Uncategorized

Leave a Reply