Bupati Aceh Tengah Gelar Nobar Euro Bersama Atlet Popda di Pendopo

TAKENGON – Bupati Aceh Tengah, Ir. Mohd Tanwier, MM mungundang seluruh Atlet Poda berikut offesial, dans jumlah  sahabat untuk nonton bareng final piala Eropa 2012 di Bale Ummi Pendopo Aceh Tengah, Minggu dinihari 1 Juli 2012 nanti.

Pesan singkat seluler yang dikirim ke beberapa rekan media, Pj Bupati Baong, Sabtu 30 Juni 2012 malam menulis "Nonton Bareng Final Piala Eropa di  Pendopo".

Namun,disebutkan sebelum nonton bareng dimulai, terlebih dahulu akan diadakan acara silaturahmi dan penyematan medali Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke-XII kepada kontingen Poda Aceh Tengah.

Selain yang pertama digelar di pendopo, Nobar kali ini Bupati Baong sekaligus memberi spirit kepada kontingen Popda Aceh yang urung melanjutkan pertanding terkait keributan mahasiswa Aceh Tengah dengan Aceh Selatanyang berujung pada pengrusakan dan pembakaran Sepeda motor milik mahasiswa Takengon.

Dijadwal dalam waktu dekat bupati Baong akan meminta Psikolog untuk mengembalikan semangat atlet  yang masih berusia muda-muda tersebut. [] LintasGayo

  • Uncategorized

Leave a Reply