Brimob konsentrasi di tiga lokasi di Ketol

TIM Brimob Polda Aceh masih berada di Kecamatan Ketol, Aceh Tengah, sampai hari ini, Senin, 15 Juli 2013. Selain membantu pencarian korban tertimbun longsor yang belum ditemukan, Brimob juga membuka jalan dan membantu mengakut barang milik masyarakat yang pindah ke desa lain.

Komandan Detasemen-B Brimob Polda Aceh, Komisaris Polisi Danu Windarto SIK melalui Komandan Kompi-4, Inspektur Iswahyudi saat dihubungi ATJEHPOSTcom, tadi sekitar pukul 22.00 WIB, membenarkan pihaknya masih mencari korban tertimbun longsor di Desa Serempah.

“Brimob dibagi menjadi tiga titik. Pertama, pencarian korban yang belum ditemukan sampai hari ini. Kedua, membuka akses jalan di Desa Serempah atas. Ketiga, membantu masyarakat memindahkan barang dari Desa Serempah ke pengungsian. Ada juga yang pindah dari Desa Kute Gelime ke Desa Rejewali,” kata Iswahyudi.

Iswahyudi menyebutkan, pembukaan jalan ke Desa Serempah atas dilakukan sejak kemarin dengan menggunakan alat berat. “Alhamdulillah, hari ini (jalan) sudah tembus,” ujarnya.

Dua hari lalu, tim Brimob juga turun ke Desa Dedingin, Kecamatan Kute Panang, Aceh Tengah untuk menyerahkan sejumlah bantuan kepada masyarakat setempat.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply